Record Detail

Image of Pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen pt.citra van titipan kilat (tiki) di gedung perkantoran menara era senen jakarta pusat

Text

Pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen pt.citra van titipan kilat (tiki) di gedung perkantoran menara era senen jakarta pusat



PEMBIMBING: Endah Winarti_Skripsi ini bertujuan untuk menguji efektivitas pengaruh variabel kualitaslayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen PT Citra Van Titipan Kilat(TIKI). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian iniadalah seluruh karyawan di Gedung Perkantoran Menara Era Senen Jakarta Pusat,dan sampel yang diambil adalah 80 responden sebagai pengguna jasa pengirimanpaket TIKI. Teknik Pengambilan sampel pada penelitian ini adalah aksidentalsampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Penelitian inimenggunakan analisis regresi linier berganda dan dilanjutkan dengan uji hipotesisyang digunakan yaitu uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitianmenunjukkan bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadaployalitas konsumen dan variabel kepercayaan berpengaruh signifikan terhadapvariabel loyalitas konsumen. Dan secara simultan, variabel kualitas layanan dankepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Uji koefisien determinasiyang diindikasikan dengan nilai adjusted R2 menunjukan bahwa variabel kualitaslayanan dan kepercayaan dapat menjelaskan 29.5% perubahan yang terjadi padavariabel kualitas layanan, sisanya dijelaskan oleh faktor-faktor lain diluar penelitian.Kata Kunci: Loyalitas konsumen, kualitas layanan, kepercayaan



Availability

SM-191155SM-191155Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-191155
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix,76hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-191155
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment