Record Detail

Image of Pengaruh costumer relationship management dan costumer experience terhadap loyalitas pelanggan pada produk aqua di jakarta selatan

Text

Pengaruh costumer relationship management dan costumer experience terhadap loyalitas pelanggan pada produk aqua di jakarta selatan



PEMBIMBING: Yohanes Ferry Cahaya_ Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruhCustomer Relationship Management dan Customer Experience terhadap LoyalitasPelanggan. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalahsebanyak 115 responden yang merupakan konsumen produk AQUA di Jakartaselatan (kuningan, setiabudi). Penelitian ini menggunakan metode perhitungan ujiregresi linier berganda, uji t, uji F dan R2. Berdasarkan hasil uji dan pengolahandata diperoleh hasil bahwa : (1) Model regresi Layak digunakan untukmeramalkan semua variable bebas (2) variable Customer RelationshipManagement dan Customer Experience berpengaruh positif dan signifikanterhadap Loyalitas Pelanggan. (3) Variable Yang paling berpengaruh paling besarterhadap Loyalitas pelanggan adalah Customer Relationship Management (4)Customer Relationship Management mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Sebesar58%, sisanya dipengaruhi oleh variable lain seperti Customer Experience



Availability

SM-191154SM-191154Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-191154
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv,114hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-191154
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment