Record Detail
Text
Pengaruh costumer relationship management dan costumer experience terhadap loyalitas pelanggan pada produk aqua di jakarta selatan
PEMBIMBING: Yohanes Ferry Cahaya_ Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruhCustomer Relationship Management dan Customer Experience terhadap LoyalitasPelanggan. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalahsebanyak 115 responden yang merupakan konsumen produk AQUA di Jakartaselatan (kuningan, setiabudi). Penelitian ini menggunakan metode perhitungan ujiregresi linier berganda, uji t, uji F dan R2. Berdasarkan hasil uji dan pengolahandata diperoleh hasil bahwa : (1) Model regresi Layak digunakan untukmeramalkan semua variable bebas (2) variable Customer RelationshipManagement dan Customer Experience berpengaruh positif dan signifikanterhadap Loyalitas Pelanggan. (3) Variable Yang paling berpengaruh paling besarterhadap Loyalitas pelanggan adalah Customer Relationship Management (4)Customer Relationship Management mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Sebesar58%, sisanya dipengaruhi oleh variable lain seperti Customer Experience
Availability
SM-191154 | SM-191154 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-191154
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
xiv,114hlm.;illus.;28cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-191154
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available