Record Detail

Image of Pengaruh citra merek, persepsi kualitas dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian smartphone i phone dari kalangan mahasiswa perbanas

Text

Pengaruh citra merek, persepsi kualitas dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian smartphone i phone dari kalangan mahasiswa perbanas



PEMBIMBING:Yohanes Ferry Cahaya_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, persepsi kualitas dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian smartphone iphone. Penelitian ini melibatkan 110 pengguna smartphone iPhone sebagai sampel penelitian dari kalangan mahasiswa Perbanas. Penelitian ini menggunakan desain asosiatif dengan pendekatan kuantitatif dan analisis linear berganda. Analisis dapat menggunakan Regresi Linier Berganda yang diolah dengan menggunakan Software SPSS. Hasil Uji-t menunjukan bahwa variabel citra merek (X1) dan persepsi kualitas (X2) menunjukan pengaruh positif dan signifikan, sedangkan daya tarik iklan (X3) tidak memiliki pengaruh yang signifikan. Variabel persepsi kualitas (X2) memiliki tingkat signifikan paling besar, lalu di ikuti citra merek (X1) dan paling rendah ditunjukan oleh daya tarik iklan (X3). Hasil uji-F menunjukan bahwa variabel citra merek (X1), persepsi kualitas (X2) dan daya tarik iklan (X3) layak digunakan untuk meramalkan variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil Uji koefisien determinasi menunjukan bahwa citra merek, persepsi kualitas dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian memiliki proporsi pengaruh sebesar 70,6% terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone.



Availability

SM-191126SM-191126Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-191126
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii,133hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-191126
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment