Record Detail

Image of Pengaruh motivasi, kepemimpinan dan kompensasi terhadap semangat kerja karyawan ( studi kasus pada pt. Lecky indah keramik)

Text

Pengaruh motivasi, kepemimpinan dan kompensasi terhadap semangat kerja karyawan ( studi kasus pada pt. Lecky indah keramik)



PEMBIMBING:Arus Akbar Silondae_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah Motivasi, Kepemimpinan dan Kompensasi berpengaruh terhadap Semangat Kerja. Populasi dari penelitian adalah karyawan PT Lucky Indah Keramik. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Pengembangan Karir dan Pelatihan Kerja, sedangkan variable terikat dalam penelitian ini adalah Semangat Kerja. Metode penelitian menggunakan metode kuantiatif, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden, teknik analisis data menggunakan uji regresi dan hipotesis. Penelitian ini metode yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kuantitatif untuk mengetahui hubungan antara variable-variabel penelitian dengan menggunakan metode survey. Penelitian ini juga menggunakan skala Ordinal untuk dapat memudahkan responden dalam proses pengisian kuisioner. Hipotesis diuji menggunakan metode statistik model regresi linear untuk mengetahui apakah variable Motivasi, Kepemimpinan dan Kompensasi mempengaruhi Semangat Kerja. Dari hasil uji regresi menunjukkan hasil Y = 648,192 + 0,609X1 + 0,584X2 + 0,571X3, ini menunjukkan adanya pengaruh antara variable bebas dengan variable terikat, karena nilai adanya nilai regresi yang artinya semakin tinggi tingkat Motivasi, Kepemimpinan dan Kompensasi maka semakin tinggi pula Semangat Kerja, jadi dapat disimpulkan Motivasi, Kepemimpinan dan Kompensasi mempunyai pengaruh terhadap Semangat Kerja PT Lucky Indah Keramik.



Availability

SM-191123SM-191123Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-191123
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix,111hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-191123
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment