Record Detail

Image of Pengaruh kualitas produk, persepsi harga, distribusi dan daya tarik promosi terhadap keputusan minat pembelian konsumen sepeda motor honda vario di dealer honda wahana cimore

Text

Pengaruh kualitas produk, persepsi harga, distribusi dan daya tarik promosi terhadap keputusan minat pembelian konsumen sepeda motor honda vario di dealer honda wahana cimore



PEMBIMBING:Bambang Kusumo Wdjojo_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi atas Harga, Distribusi dan Daya Tarik Promosi Terhadap Minat Pembelian Sepeda Motor Honda Vario. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian kausalitas, sedangkan jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Populasi penelitian adalah semua pengguna sepeda motor Honda Vario yang berada di wilayah Cimone Tangerang; sedangkan penentuan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian sebanyak 100 orang responden, yang dilakukan dengan teknik aksidental sampling (convenience sampling). Alat analisis yang digunakan adalah uji korelasi, regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis.Berdasarkan uji regresi linier berganda yang menghasilkan persamaan regresi Y = -3,617 + 0,338(X1) + 0,206(X2)+ 0,015(X3) + 1,061(X4) + e, dapat disimpulkan bahwa: (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Pembelian Konsumen yang didukung oleh hasil uji hipotesis dengan nilai t-hitung > nilai t-tabel (8,285>t-tabel 1,98535) dan signfikansi 0,000; (2) Persepsi atas Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Pembelian Konsumen, yangdidukung oleh hasil uji hipotesis dengan nilai t-hitung > nilai t-tabel (2,661>1,98535) dan signfikansi 0,009; (3) Distribusi tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Pembelian Konsumen, dan didukung oleh hasil uji hipotesis dengan nilai t-hitung > nilai t-tabel (0,555< t-tabel 1,98535) dan signfikansi 0,580. (4). Daya Tarik Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Pembelian Konsumen, yangdidukung oleh hasil uji hipotesis dengan nilai t-hitung>nilai t-tabel (13,852>1,98535) dan signfikansi 0,000 Bahwa Kualitas Produk, Persepsi atas Harga dan Distribusi berkontribusi terhadap perubahan pada Minat Pembelian Konsumen juga didukung oleh hasil uji Koefisien Determinasi yang menunjukkannilai sebesar 0,996atau99,6%.



Availability

SM-191115SM-191115Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-191115
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi,123hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-191115
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment