Record Detail

Image of Pengaruh kualitas produk, gaya hidup dan pemasaran hijau terhadap keputusan pembelian mobil lcgc toyota agya

Text

Pengaruh kualitas produk, gaya hidup dan pemasaran hijau terhadap keputusan pembelian mobil lcgc toyota agya



PEMBIMBING:Pamela Magdalena_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Produk, Gaya Hidup dan Pemasaran Hijau Terhadap Keputusan Pembelian Mobil LCGC Toyota AGYA Provinsi DKI Jakarta. Sampel yang digunakan adalah responden pada 5 wilayah ibukota Jakarta, Total sampel adalah 100 responden. Data yang digunakan diperoleh dari penyebaran kuesioner dengan metode Purposive Sampling dengan kriteria sampel adalah responden yang sudah menggunakan mobil LCGC Toyota AGYA minimal 1 tahun .Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Gaya Hidup berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian Mobil LCGC Toyota AGYA, sedangkan variabel Pemasaran Hijau tidak berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian mobil LCGC Toyota AGYA. Koefisien determinasi (adjusted R square) pada model kali ini adalah 55.3%, dengan itu sebanyak 55,3% Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel Kualitas Produk, Gaya Hidup dan Pemasaran Hijau, dan sisa nya dipengaruhi faktor luar/ variabel lain sebesesar 44,7%.



Availability

SM-191113SM-191113Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-191113
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv,93hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-191113
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment