Record Detail
Text
Pengaruh kualitas produk, gaya hidup dan pemasaran hijau terhadap keputusan pembelian mobil lcgc toyota agya
PEMBIMBING:Pamela Magdalena_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Produk, Gaya Hidup dan Pemasaran Hijau Terhadap Keputusan Pembelian Mobil LCGC Toyota AGYA Provinsi DKI Jakarta. Sampel yang digunakan adalah responden pada 5 wilayah ibukota Jakarta, Total sampel adalah 100 responden. Data yang digunakan diperoleh dari penyebaran kuesioner dengan metode Purposive Sampling dengan kriteria sampel adalah responden yang sudah menggunakan mobil LCGC Toyota AGYA minimal 1 tahun .Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Gaya Hidup berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian Mobil LCGC Toyota AGYA, sedangkan variabel Pemasaran Hijau tidak berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian mobil LCGC Toyota AGYA. Koefisien determinasi (adjusted R square) pada model kali ini adalah 55.3%, dengan itu sebanyak 55,3% Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel Kualitas Produk, Gaya Hidup dan Pemasaran Hijau, dan sisa nya dipengaruhi faktor luar/ variabel lain sebesesar 44,7%.
Availability
SM-191113 | SM-191113 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-191113
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
xv,93hlm.;illus.;28cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-191113
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available