Record Detail

Image of Analisis pengaruh kualitas pelayanan, experiental marketing dan customer perceived value terhadap kepuasa pelanggan garuda indonesia rute domestik

Text

Analisis pengaruh kualitas pelayanan, experiental marketing dan customer perceived value terhadap kepuasa pelanggan garuda indonesia rute domestik



PEMBIMBING:Tunggul Birowo_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, experiental marketing, dan customer perceived value terhadap kepuasan pelanggan Garuda Indonesia rute domestik. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden berusia minimal 17 tahun yang pernah menggunakan Garuda Indonesia Rute Domestik. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah sample random sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) experiental marketing berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) customer perceived value berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan (4) kualitas pelayanan, experiental marketing, dan customer perceived value secara bersamasama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.



Availability

SM-191099SM-191099Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-191099
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xxii,182hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-191099
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment