Record Detail
Text
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, experiental marketing dan customer perceived value terhadap kepuasa pelanggan garuda indonesia rute domestik
PEMBIMBING:Tunggul Birowo_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, experiental marketing, dan customer perceived value terhadap kepuasan pelanggan Garuda Indonesia rute domestik. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden berusia minimal 17 tahun yang pernah menggunakan Garuda Indonesia Rute Domestik. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah sample random sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) experiental marketing berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) customer perceived value berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan (4) kualitas pelayanan, experiental marketing, dan customer perceived value secara bersamasama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Availability
SM-191099 | SM-191099 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-191099
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
xxii,182hlm.;illus.;28cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-191099
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available