Record Detail
Text
Pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di rsia resti mulya jakarta timur
PEMBIMBING:Ch. Endah Winarti_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien di RSIA Resti Mulya Jakarta Timur. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan penyebaran kuesioner secara random kepada pasien di RSIA Resti Mulya dalam mendapatkan pelayanan kesehatan. Alat analisis yang digunakan adalah Regeresi Liniear Berganda, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pasien, kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pasien, dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pasien.
Availability
SM-191092 | SM-191092 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-191092
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
xv,100hlm.;illus.;28cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-191092
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available