Record Detail

Image of Pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di rsia resti mulya jakarta timur

Text

Pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di rsia resti mulya jakarta timur



PEMBIMBING:Ch. Endah Winarti_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien di RSIA Resti Mulya Jakarta Timur. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan penyebaran kuesioner secara random kepada pasien di RSIA Resti Mulya dalam mendapatkan pelayanan kesehatan. Alat analisis yang digunakan adalah Regeresi Liniear Berganda, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pasien, kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pasien, dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pasien.



Availability

SM-191092SM-191092Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-191092
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv,100hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-191092
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment