Record Detail

Image of Implementasi new wave marketing di pt. Administrasi medika

Text

Implementasi new wave marketing di pt. Administrasi medika



PEMBIMBING:Sri Wahyuni_Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi New Wave Marketing di PT. Administrasi Medika. Unit analisis dalam penelitian ini adalah Divisi Marketing and Business PT. Administrasi Medika. Penelitian ini menggunakanmetode kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara dari beberapa narasumber. Model analisis data yang digunakan adalah model analisis Sparadley. Hasil penelian ditemukan bahwa PT. Administrasi Medika telah mengimplementasikan 10 dari 12 elemen New Wave Marketing, yaitu Clarifying, Coding, Co-creation, Currency, Communal Activation, Conversation, Commercialitization, Charcter, Caring dan Collaboration. Sementara dua elemen dari New Wave Marketing yang belum dapat di implementasikan di PT. Adminsitrasi Medika yaitu Communitization dan Confirming.



Availability

SM-191090SM-191090Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-191090
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi,78hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-191090
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment