Record Detail
Text
Implementasi new wave marketing di pt. Administrasi medika
PEMBIMBING:Sri Wahyuni_Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi New Wave Marketing di PT. Administrasi Medika. Unit analisis dalam penelitian ini adalah Divisi Marketing and Business PT. Administrasi Medika. Penelitian ini menggunakanmetode kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara dari beberapa narasumber. Model analisis data yang digunakan adalah model analisis Sparadley. Hasil penelian ditemukan bahwa PT. Administrasi Medika telah mengimplementasikan 10 dari 12 elemen New Wave Marketing, yaitu Clarifying, Coding, Co-creation, Currency, Communal Activation, Conversation, Commercialitization, Charcter, Caring dan Collaboration. Sementara dua elemen dari New Wave Marketing yang belum dapat di implementasikan di PT. Adminsitrasi Medika yaitu Communitization dan Confirming.
Availability
SM-191090 | SM-191090 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-191090
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
xi,78hlm.;illus.;28cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-191090
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available