Record Detail

Image of Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa bni griya (kpr) di pt. Bank negara indonesia (persero) tbk

Text

Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa bni griya (kpr) di pt. Bank negara indonesia (persero) tbk



PEMBIMBING:Tunggul Birowo_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Konsumen dalam menggunakan Jasa BNI Griya (KPR) di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan penyebaran kuesioner secara random kepada konsumen di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dalam mendapatkan pembiayaan KPR. Alat analisis yang digunakan adalah Regeresi Liniear Berganda, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan konsumen, kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan konsumen dan promosi berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan konsumen.



Availability

SM-191077SM-191077Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-191077
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii,105hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-191077
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment