Record Detail
Text
Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa bni griya (kpr) di pt. Bank negara indonesia (persero) tbk
PEMBIMBING:Tunggul Birowo_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Konsumen dalam menggunakan Jasa BNI Griya (KPR) di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan penyebaran kuesioner secara random kepada konsumen di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dalam mendapatkan pembiayaan KPR. Alat analisis yang digunakan adalah Regeresi Liniear Berganda, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan konsumen, kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan konsumen dan promosi berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan konsumen.
Availability
SM-191077 | SM-191077 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-191077
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
xiii,105hlm.;illus.;28cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-191077
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available