Record Detail

Image of Peran spiritual marketing dalam memperkuat purchase intention melalui brand positioning dan brand personality generasi milenial menabung di bank syariah

Text

Peran spiritual marketing dalam memperkuat purchase intention melalui brand positioning dan brand personality generasi milenial menabung di bank syariah



PEMBIMBING:Sri Wahyuni_Tujuan - Penelitian ini berfokus pada analisis peran spiritual marketing dalam memperkuat purchase intention melalui brand positioning dan brand personality generasi milenial menabung di bank syariah. Beberapa alasan untuk berfokus pada spiritual marketing sebagai aspek dari branding karena pemasaran yang mengedepankan nilai-nilai spiritual menjadikan brand lebih baik, mampu memperbaiki inner-side brand produk atau perusahaan dan harapan besar kedepan segmentasi pasar bank syariah tidak hanya diisi oleh segmen pasar Muslim, tetapi juga diisi oleh segmen pasar non Muslim. Desain/metodologi/pendekatan



Availability

TM-190428TM-190428Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-190428
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vii,112hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-190428
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment