Record Detail
Text
Peran spiritual marketing dalam memperkuat purchase intention melalui brand positioning dan brand personality generasi milenial menabung di bank syariah
PEMBIMBING:Sri Wahyuni_Tujuan - Penelitian ini berfokus pada analisis peran spiritual marketing dalam memperkuat purchase intention melalui brand positioning dan brand personality generasi milenial menabung di bank syariah. Beberapa alasan untuk berfokus pada spiritual marketing sebagai aspek dari branding karena pemasaran yang mengedepankan nilai-nilai spiritual menjadikan brand lebih baik, mampu memperbaiki inner-side brand produk atau perusahaan dan harapan besar kedepan segmentasi pasar bank syariah tidak hanya diisi oleh segmen pasar Muslim, tetapi juga diisi oleh segmen pasar non Muslim. Desain/metodologi/pendekatan
Availability
TM-190428 | TM-190428 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-190428
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
vii,112hlm.;illus.;28cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-190428
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available