Record Detail

Image of Formulasi strategi produk pasar pada bank muamalat indonesia

Text

Formulasi strategi produk pasar pada bank muamalat indonesia



PEMBIMBING:Steph Subanidja_Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan fokus penelitian menganalisa formulasi strategi produk pasar pada Bank Muamalat Indonesia. Data yang dianalisis adalah hasil wawancara dengan karyawan terkait formulasi strategi produk pasar melihat faktor faktor internal dan eksternal perusahaaan mengunakan matriks SWOT, matriks IE, dan QSPM. Hasil perumusan alternatif strategi menghasilkan Product Development Strategy sebagai strategi prioritas yaitu strategi untuk mengembangkan dan mengoptimalkan produk Bank Muamalat, inovasi produk, peningkatan fitur dan teknologi e-banking demi memenuhi kebutuhan transaksi nasabah secara menyeluruh serta optimalisasi produk Tresuri dan Perbankan Internasional.



Availability

TM-190425TM-190425Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-190425
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x,71hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-190425
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment