Record Detail
Text
Formulasi strategi produk pasar pada bank muamalat indonesia
PEMBIMBING:Steph Subanidja_Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan fokus penelitian menganalisa formulasi strategi produk pasar pada Bank Muamalat Indonesia. Data yang dianalisis adalah hasil wawancara dengan karyawan terkait formulasi strategi produk pasar melihat faktor faktor internal dan eksternal perusahaaan mengunakan matriks SWOT, matriks IE, dan QSPM. Hasil perumusan alternatif strategi menghasilkan Product Development Strategy sebagai strategi prioritas yaitu strategi untuk mengembangkan dan mengoptimalkan produk Bank Muamalat, inovasi produk, peningkatan fitur dan teknologi e-banking demi memenuhi kebutuhan transaksi nasabah secara menyeluruh serta optimalisasi produk Tresuri dan Perbankan Internasional.
Availability
TM-190425 | TM-190425 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-190425
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
x,71hlm.;illus.;28cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-190425
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available