Record Detail

Image of Analisis orientasi kewirausahaan dan strategi bersaing terhadap peningkatan kinerja bisnis dengan keunggulan bersaing sebagai variable intervening (studi empiris pada showroom mobil bekas jakarta)

Text

Analisis orientasi kewirausahaan dan strategi bersaing terhadap peningkatan kinerja bisnis dengan keunggulan bersaing sebagai variable intervening (studi empiris pada showroom mobil bekas jakarta)



PEMBIMBING:Zulkifli Rangkuti_Penelitian ini berjudul Analisis Orientasi Kewirausahaan dan strategi bersaing terhadap Peningkatan Kinerja Bisnis dengan Keunggulan Bersaing sebagai variabel intervening Dua variabel yang akan dikaji dalam penelitian ini Orientasi Kewirausahaan, Strategi Bersaing dijadikan sebagai variabel independen dan kinerja Bisnis dan Keunggulan Bersaing sebagai variabel dependen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh gambaran Orientasi Kewirausahaan dan Strategi Bersaing serta menganalisis hubungan kedua variabel tersebut terhadap kinerja Bisnis dimana Keunggulan Bersaing sebagai variabel penengah atau intervening dimana Studi Empirisnya di lakukan pada showroom mobil bekas di Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dan metode pengumpulan data melalui wawancara dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 30 responden. Data lapangan selanjutnya diolah dengan menggunakan perangkat Komputer jenis AMOS dengan menggunakan Jumlah Responden sebanyak 120. Dari hasil penelitian ada tiga pengaruh positif dapat dikatakan signifikan yaitu antara Orientasi Kewirusahaan dan Kinerja Bisnis, Strategi Bersaing dan Keunggulan Bersaing, serta Keunggulan Bersaing dengan Kinerja Bisnis yang pengaruh antar variabel tersebut mempunyai tingkat signifikansi < 0,05 yang artinya hubungan tersebut bersifat positif serta dapat dikatakan Signifikan.



Availability

TM-190422TM-190422Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-190422
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii,136hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-190422
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment