Record Detail
Text
Pengaruh service quality, corporate image, dan kepuasan nasabah sebagai variable intervening terhadap customer loyalty pada bank bjb cabang saharjo jakarta
PEMBIMBING:Umbas Krisnanto_PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk merupakan Bank Daerah yang terus berupaya mengembangkan sayapnya, dengan menjadi Bank Pembangunan Daerah pertama di Indonesia yang menjalankan dual banking system, yaitu memberikan layanan perbankan dengan system konvensional dan system syariah pada tahun 2000. Untuk mencapai seluruh visi dan misi bank bjb maka dilakukan uji analisis pengaruh service quality, corporate image dan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening terhadap customer loyalty pada bank bjb Cabang Saharjo Jakarta. Dalam penelitian ini, variabel dependen yang digunakan adalah Customer Loyalty sedangkan variable independennya terdiri dari Service Quality, Corporate Image dan Kepuasan Nasabah sebagai variabel intervening. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer diperoleh dengan menggunakan daftar pertanyaan (kuesioner) yang telah terstruktur dengan tujuan untuk mengumpulkan informasi dari nasabah. Jumlah sampel sebanyak 98 orang nasabah bank bjb Cabang Saharjo Jakarta. Pengukuran dilakukan dengan program AMOS dengan metode penelitian kuantitatif. Hasil penelitian menyatakan bahwa service quality berpengaruh positif dan corporate image tidak berpengaruh positif terhadap customer loyalty. Service quality dan corporate image berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah. Kepuasan nasabah berpengaruh positif terhadap customer loyalty. Service quality dan corporate image melalui kepuasan nasabah tidak berpengaruh kepada customer loyalty.
Availability
TM-190421 | TM-190421 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-190421
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
xvii,87hlm.;illus.;28cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-190421
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available