Record Detail
Text
Jalur pencarian daya tarik emosional fungsional bagi konsumen dengan pendekatan blue ocean strategy (studi kasus pada perbanas institute)
PEMBIMBING:Zulkifli Rangkuti_Penelitian ini membahas mengenai potensi menciptakan Value Innovation bagi Institute Keuangan Perbankan Dan Informatik Asia Perbanas melalui Jalur Pencarian Daya Tarik Emosional dan Fungsional bagi konsumen dengan pendekatan Blue Ocean Strategy. Penelitian ini termasuk kedalam jenis penelitian Exploratory Reasearch, teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara Interview dan studi pustaka yang berupa historical data. Subjek penelitian ini adalah Institute Keuangan Perbankan dan Informatik Perbanas. Dalam penelitian ini digunakan pendekatan Blue Ocean Strategy dengan menceermati Daya Tarik Emosional-Fungsional bagi konsumen serta melakukan analisa dengan kerangka empat langkah (Four Action Framework) Dari analisis yang dilakukan di temukan hasil daya tarik emosional-fungsional yang dimiliki Institute Keuangan Perbankan Dan Informatik Asia Perbanas, Value yang diharapkan oleh konsumen dan potensi menciptakan Daya Tarik Funsional baru yang berpotensi menjadi menjadi Inovasi Nilai (Value Innovation).
Availability
TM-190420 | TM-190420 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-190420
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
vii,67hlm.;illus.;28cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-190420
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available