Record Detail

Image of Pengaruh strategi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah serta dampaknya terhadap loyalitas nasabah untuk menambah tabungan tandamata berjangka pada pt bank jawa barat banten tbk cabang bekasi

Text

Pengaruh strategi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah serta dampaknya terhadap loyalitas nasabah untuk menambah tabungan tandamata berjangka pada pt bank jawa barat banten tbk cabang bekasi



PEMBIMBING:Waseso Segoro_



Availability

TM-190399TM-190399Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-190399
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
iii,113hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-190399
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment