Record Detail
Text
Pengaruh strategi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah serta dampaknya terhadap loyalitas nasabah untuk menambah tabungan tandamata berjangka pada pt bank jawa barat banten tbk cabang bekasi
PEMBIMBING:Waseso Segoro_
Availability
TM-190399 | TM-190399 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-190399
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
iii,113hlm.;illus.;28cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-190399
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available