Record Detail

Image of Aplikasi forum alumni berbasis web menggunakan metode constructive research (studi kasus : program studi teknik informatika perbanas institute)

Text

Aplikasi forum alumni berbasis web menggunakan metode constructive research (studi kasus : program studi teknik informatika perbanas institute)



Pembimbing: IGN Mantra_Berkembangnya teknologi menyebabkan bertambahnya kebutuhan akan informasi. Terdapat banyak media komunikasi untuk mengakses informasi salah satunya adalah media sosial. Informasi merupakan salah satu kata kunci pada masa kini yang mana semua kegiatan kita memerlukan informasi dan dapat disimpulkan bahwa semua kegiatan yang kita lakukan harus menghasilkan informasi. Fakultas Teknologi Informasi khususnya program studi Teknik Informatika merupakan program studi yang memiliki banyak prestasi baik dari segi individu hingga kelompok. Para alumni dari program studi Teknik Informatika sering berkomunikasi dengan mahasiswa yang masih aktif di kampus melalui grup di media sosial. Namun dengan berbagai alasan tertentu tidak semua dari mahasiswa ataupun alumni memiliki akun disetiap media sosial tertentu. Dengan adanya keterbatasan tersebut maka diperlukan sarana khusus yaitu forum alumni untuk memenuhi keterbatasan yang terjadi. Hasil dari pengujian aplikasi ini mendapatkan kesimpulan bahwa fungsi



Availability

STI-190052STI-190052Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
STI-190052
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi,97hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
STI-190052
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Teknik Informatika
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment