Record Detail

Image of Analisa dan perancangan laporan sistem informasi administrasi pelayanan vallet parkir (secure parking plaza senayan arcadia)

Text

Analisa dan perancangan laporan sistem informasi administrasi pelayanan vallet parkir (secure parking plaza senayan arcadia)



Pembimbing: Agnes Novita Ida Safitri_PT.Securindo Packatama Indonesia (Secure Parking) saat ini dalam memberikan pelayanan Vallet Service masih menggunakan pengolahan data yang sederhana, sehingga muncul beberapa permasalahan seperti terjadinya penjualan tiket yang berulang-ulang, laporan pendapatan yang tidak sesuai diberikan keadministrasi. Oleh karena itu, dibutuhkan suatu system informasi yang dapat meminimalkan masalah yang timbul, sehingga dapat meningkatkan kinerja di bidang administrasi Vallet Serviceserta meningkatkan mutu pelayanan yang baik terhadap customer. Dengan diterapkannya Analisa dan Perancangan Laporan Sistem Informasi Administrasi Pelayanan vallet Parkir, diharapkan dapat lebih akurat,cepat dan tepat data yang dihasilkan



Availability

SSI-190190SSI-190190Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SSI-190190
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii,118hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SSI-190190
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Sistem Informasi
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment