Record Detail
Text
Sistem informasi customer relationship management ( crm ) berbasis web pada perusahaan rumah tiedye
Pembimbing: Mercurius Broto Legowo_Tujuan dari penelitian ini adalah membangun sebuah sistem informasi Customer Relationship Management berbasis web ( studi kasus UKM Rumah Tiedye ) dalam menciptakan loyalitas pelanggan. adanya masalah yang ada yaitu kurang akuratnya data pelanggan yang dimiliki Rumah Tiedye, kurangnya sarana dalam menampung saran dan keluhan pelanggan, belum adanya suatu cara untuk mengukur kepuasan pelanggan, dan belum tersedianya reward bagi pelanggan Rumah Tiedye yang dianggap loyal. Waterfall merupakan metode pengembangan sistem yang digunakan dalam penelitian ini. Hasil dari penelitian ini menyajikan sistem Customer Relationship Management (CRM) yang dapat diimplementasikan pada Usaha Kecil Menengah (UKM) Rumah Tiedye. Dengan adanya sistem ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam menciptakan loyalitas pelanggan secara signifikan.
Availability
SSI-190159 | SSI-190159 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SSI-190159
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
ix,124hlm.;illus.;28cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SSI-190159
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Sistem Informasi
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available