Record Detail

Image of Sistem informasi customer relationship management ( crm ) berbasis web pada perusahaan rumah tiedye

Text

Sistem informasi customer relationship management ( crm ) berbasis web pada perusahaan rumah tiedye



Pembimbing: Mercurius Broto Legowo_Tujuan dari penelitian ini adalah membangun sebuah sistem informasi Customer Relationship Management berbasis web ( studi kasus UKM Rumah Tiedye ) dalam menciptakan loyalitas pelanggan. adanya masalah yang ada yaitu kurang akuratnya data pelanggan yang dimiliki Rumah Tiedye, kurangnya sarana dalam menampung saran dan keluhan pelanggan, belum adanya suatu cara untuk mengukur kepuasan pelanggan, dan belum tersedianya reward bagi pelanggan Rumah Tiedye yang dianggap loyal. Waterfall merupakan metode pengembangan sistem yang digunakan dalam penelitian ini. Hasil dari penelitian ini menyajikan sistem Customer Relationship Management (CRM) yang dapat diimplementasikan pada Usaha Kecil Menengah (UKM) Rumah Tiedye. Dengan adanya sistem ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam menciptakan loyalitas pelanggan secara signifikan.



Availability

SSI-190159SSI-190159Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SSI-190159
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix,124hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SSI-190159
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Sistem Informasi
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment