Record Detail

Image of Digital advertising, citra merek dan presepsi atas kualitas produk serta pengaruhnya terhadap minat pembelian konsumen sepatu merek nike

Text

Digital advertising, citra merek dan presepsi atas kualitas produk serta pengaruhnya terhadap minat pembelian konsumen sepatu merek nike



"PEMBIMBING:I Hardhy Winata_ Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Digital
Advertising, Citra Merek, dan Persepsi atas Kualitas Produk terhadap Minat
Pembelian Pada Pengguna Sepatu nike Konsumen Sepatu Nike di wilayah Jakarta
Selatan. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian kausalitas,
sedangkan jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan
metode survei. Populasi penelitian semua pengguna sepatu Nike yang berada di
wilayah Jakarta Selatan; sedangkan penentuan sampel menggunakan teknik
nonprobability sampling. Data penelitian yang digunakan adalah data primer,
yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden
penelitian sebanyak 75 orang responden, yang dilakukan dengan teknik aksidental
sampling (convenience sampling). Alat analisis yang digunakan adalah uji
korelasi, regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis.
Berdasarkan uji regresi linier berganda yang menghasilkan persamaan regresi Y =
0,023 + 0,632X1 + 0,648X2 + 0,427X3, dapat disimpulkan bahwa: (1) Digital
Advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Pembelian
Konsumen, dengan nilai regresi sebesar 0,632 dan tingkat signifikansi sebesar
0,000; (2) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian Konsumen, dengan nilai regresi sebesar 0,648 dan tingkat signifikansi
sebesar 0,000; (3) Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat
Pembelian Konsumen, dengan nilai regresi sebesar 0,247 dan tingkat signifikansi
sebesar 0,102 atau > 0,05. Bahwa Digital Advertising, Citra Merek dan Kualitas
Produk berkontribusi terhadap perubahan pada Minat Pembelian Konsumen juga
didukung oleh hasil uji Koefisien Determinasi yang menunjukkan nilai sebesar
0,811 atau 81,1%.

"



Availability

BSM-190026BSM-190026Perpustakaan BekasiAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
BSM-190026
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii,156hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
BSM-190026
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment