Record Detail

Image of Pengaruh store atmosphere, promosi dan kualitas pelayanan, terhadap minat beli pada comic cafe tebet

Text

Pengaruh store atmosphere, promosi dan kualitas pelayanan, terhadap minat beli pada comic cafe tebet



PEMBIMBING:Selamet Riyadi_Penelitian ini bertujuan unutk mengetahui dan menganalisa bagaimana pengaruh
store atmosphere, promosi dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen
“Comic Cafe Tebet” baik secara parsial maupun simultan. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Data dikumpulkan dengan
kuesioner dengan menggunakan skala likert. Teknik analisis data yang digunakan
dalam penelitian adalah regresi liner berganda dan koefisien determinasi. Analitis
data penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 24 dengan pengujian
hipotesis uji t dan uji f. Hasil penelitian ini yang dilakukan kepada 90 responden
yang pernah membeli atau mengetahui produk “Comic Cafe Tebet” dapat
digambarkan dengan persamaan regresi linier berganda Y = 13,215+ 0,218X1 +
0,064X2+ 0,182X3. Pengujian hipotesis secara simultan diperoleh nilai
signifikansi F hitung sebesar 15,931 maka Ha diterima dan hasil tersebut
menunjukkan bahwa variabel independen (store atmosphere, promosi, dan
kualitas pelayanan) memiliki hubungan positif terhadap minat beli. Sedangkan
pengujian hipotesis secara parsial pada variabel store atmosphere terhadap minat
beli memiliki hasil t hitung 2,351 dan t tabel 1,66196 maka Ha diterima dan
artinya ada pengaruh antara store atmosphere terhadap minat beli. Nilai
siginifikansi 0,021 lebih kecil dari 0,05 (5%) atau memiliki pengaruh signifikan,
sehingga dapat dikatakan bahwa store atmosphere berpengaruh positif terhadap
minat beli. Sedangkan variabel promosi terhadap minat beli memiliki hasill t
hitung 0,564 dan t tabel 1,66196 maka Ho ditolak dan artinya tidak ada pengaruh
antara promosi terhadap minat beli. Nilai signifikansi 0,574 lebih besar dari 0,05
(5%) atau tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Dan
sedangkan untuk variabel kualitas pelayanan terhadap minat beli memiliki hasil t
hitung 2,910 dan t tabel 1,66196 maka Ha diterima dan artinya ada pengaruh
antara kualitas pelayanan terhadap minat beli. Nilai siginifikansi 0,005 lebih kecil
dari 0,05 (5%) atau memiliki pengaruh signifikan, sehingga dapat dikatakan
bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap minat beli.



Availability

BSM-190024BSM-190024Perpustakaan BekasiAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
BSM-190024
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii,101hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
BSM-190024
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment