Record Detail
Text
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan nilai pelanggan pada pt. Astra life pondok indah
PEMBIMBING:Hary Sardjono_Penelitian ini bertujuan untuk menambah pengetahuan tentang pengaruh kualitas pelayanan,
kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan
pada penelitian ini adalah 204 orang responden PT Astra Life Pondok Indah. Teknik Sampel
yang digunakan yaitu pengambilan sampel metode PurposiveSampling, yaitu pengambilan
sampel dengan memilih orang-orang yang sudah dipilih salah satunya adalah nasabah PT
Astra Life Pondok Indah. Metode Penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif.
Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang dihasilkan dari penyebaran
kuesioner kepada 204 responden. Penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Pada
uji regresi terdapat hasilPengaruh Kualitas Produk (KPRO) terhadap Kepuasan Pelanggan
(KP). Yang artinya Kualitas Produk (KPRO) berpengaruh positif signifikan terhadap
Kepuasan Pelanggan (KP).Hasil penelitian dalam uji T parsial yang dimana kualitas produk
sangat memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Astra Life
Pondok Indah.
Availability
BSM-190017 | BSM-190017 | Perpustakaan Bekasi | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
BSM-190017
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
xiii,104hlm.;illus.;28cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
BSM-190017
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available