Record Detail
Text
Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pada bank bni syariah di bekasi timur)
PEMBIMBING:Hidajat Sofyan Widjadja_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh “kualitas produk, kualitas
pelayanan, dan kepercayaan pelanggan, terhadap loyalitas pelanggan, Bank BNI
Syariah Bekasi Timur”. Desain penelitian ini menggunakan metode Accidental
Sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah seratus
responden. Hasil analisis menggunakan analisis regresi linier dapat diketahui
bahwa, pertama variabel kualitas produk berengaruh positif terhadap loyalitas
pelanggan Bank BNI Syariah. Kedua, variabel kualitas pelayanan berpengaruh
positiif terhadap loyalitas pelanggan Bank BNI Syariah. Ketiga, variabel
kepercayaan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Bank
BNI Syariah. Hasil analisis menggunakan uji t dapat diketahui kualitas produk,
kualitas pelayanan, kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap
loyalitas nasabah Bank BNI Syariah.
Availability
BSM-190008 | BSM-190008 | Perpustakaan Bekasi | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
BSM-190008
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
viii,86hlm.;illus.;28cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
BSM-190008
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available