Record Detail

Image of Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pada bank bni syariah di bekasi timur)

Text

Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pada bank bni syariah di bekasi timur)



PEMBIMBING:Hidajat Sofyan Widjadja_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh “kualitas produk, kualitas
pelayanan, dan kepercayaan pelanggan, terhadap loyalitas pelanggan, Bank BNI
Syariah Bekasi Timur”. Desain penelitian ini menggunakan metode Accidental
Sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah seratus
responden. Hasil analisis menggunakan analisis regresi linier dapat diketahui
bahwa, pertama variabel kualitas produk berengaruh positif terhadap loyalitas
pelanggan Bank BNI Syariah. Kedua, variabel kualitas pelayanan berpengaruh
positiif terhadap loyalitas pelanggan Bank BNI Syariah. Ketiga, variabel
kepercayaan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Bank
BNI Syariah. Hasil analisis menggunakan uji t dapat diketahui kualitas produk,
kualitas pelayanan, kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap
loyalitas nasabah Bank BNI Syariah.



Availability

BSM-190008BSM-190008Perpustakaan BekasiAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
BSM-190008
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii,86hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
BSM-190008
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment