Record Detail

Image of Pengaruh pelayanan, citra bank, kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah bri cabang pondok gede bekasi

Text

Pengaruh pelayanan, citra bank, kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah bri cabang pondok gede bekasi



PEMBIMBING:Sri Wahyuni_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra bank,
dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah BRI Cabang Pondok Gede Bekasi.
Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer yang diperoleh dari hasil
penyebaran kuesioner pada nasabah BRI. Teknik pengumpulan sampel dalam
penelitian ini dengan accidental sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah
metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan dibantu dengan alat
pngolahan data AMOS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas
pelayanan tidak berpengaruh signifikan dan negatif terhadap loyalitas nasabah, citra
bank tidak berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas nasabah, kepuasan
nasabah berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas nasabah.



Availability

BSM-190006BSM-190006Perpustakaan BekasiAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
BSM-190006
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vii,82hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
BSM-190006
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment