Record Detail
Text
Pengaruh pelayanan, citra bank, kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah bri cabang pondok gede bekasi
PEMBIMBING:Sri Wahyuni_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra bank,
dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah BRI Cabang Pondok Gede Bekasi.
Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer yang diperoleh dari hasil
penyebaran kuesioner pada nasabah BRI. Teknik pengumpulan sampel dalam
penelitian ini dengan accidental sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah
metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan dibantu dengan alat
pngolahan data AMOS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas
pelayanan tidak berpengaruh signifikan dan negatif terhadap loyalitas nasabah, citra
bank tidak berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas nasabah, kepuasan
nasabah berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas nasabah.
Availability
BSM-190006 | BSM-190006 | Perpustakaan Bekasi | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
BSM-190006
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
vii,82hlm.;illus.;28cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
BSM-190006
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available