Record Detail

Image of Pengaruh kualitas produk, persepsi atas harga,  
 citra merek dan penanganan keluhan  terhadap 
keputusan pembelian konsumen sepeda motor honda beat

Text

Pengaruh kualitas produk, persepsi atas harga, citra merek dan penanganan keluhan terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor honda beat



PEMBIMBING:I. Hardhy Winarta_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi
atas Harga, Citra Merek dan Penanganan Keluhan Terhadap Keputusan Pembelian
Sepeda Motor Honda Beat. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian
kausalitas, sedangkan jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan
metode survei. Populasi penelitian adalah semua pengguna sepeda motor Honda Beat
yang berada di wilayah Pondok Gede Bekasi; sedangkan penentuan sampel
menggunakan teknik nonprobability sampling. Data penelitian yang digunakan adalah
data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau
responden penelitian sebanyak 100 orang responden, yang dilakukan dengan teknik
aksidental sampling (convenience sampling). Alat analisis yang digunakan adalah uji
korelasi, regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Berdasarkan uji
regresi linier berganda yang menghasilkan persamaan regresi Y = -3,617 + 0,338(X1) +
0,206(X2) + 0,015(X3) + 1,061(X4) + e, dapat disimpulkan bahwa: (1) Kualitas Produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen yang
didukung oleh hasil uji hipotesis dengan nilai t-hitung > nilai t-tabel (8,285>t-tabel
1,98535) dan signfikansi 0,000; (2) Persepsi atas Harga berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, yang didukung oleh hasil uji
hipotesis dengan nilai t-hitung > nilai t-tabel (2,661>1,98535) dan signfikansi 0,009; (3)
Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen,
dan didukung oleh hasil uji hipotesis dengan nilai t-hitung > nilai t-tabel (0,555< t-tabel
1,98535) dan signfikansi 0,580. (4). Penanganan Keluhan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, yang didukung oleh hasil uji
hipotesis dengan nilai t-hitung>nilai t-tabel (13,852>1,98535) dan signfikansi 0,000
Bahwa Kualitas Produk, Persepsi atas Harga dan Citra Merek berkontribusi terhadap
perubahan pada Keputusan Pembelian Konsumen juga didukung oleh hasil uji Koefisien
Determinasi yang menunjukkan nilai sebesar 0,996 atau 99,6%.



Availability

SM-181044SM-181044Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-181044
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi,136hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-181044
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment