Record Detail
Text
Pemasaran strategis aplikasi over-the-top (ott) fox+ pada fox networks group indonesia
PEMBIMBING:Wilfridus B.Elu_Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan merancang strategi pemasaran terbaik untuk produk FOX+ pada FOX Networks Group Indonesia (FNGI). Metode yang digunakan adalah pendekatan kualitatif, dimana subjek penelitiannya adalah perusahan FNGI dan pemirsa TV berlangganan yang juga menggunakan ponsel pintar dalam kehidupan sehai-hari. Hasil yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah, strategi yang dapat digunakan perusahaan untuk membantu memasarkan produk agar mudah diterima di pasar Indonesia dan produk sampai sesuai target yang dibidik oleh perusahaan. Penulis membagi penelitian menjadi tiga tahap yaitu, Input Stage, Matching Stage dan Decision Stage. Input stage terbagi menjadi dua penelitian secara internal dan eksternal. Penelitian internal meliputi analisis daur-hidup produk, analisis strategi pertumbuhan dan matriks IFE. Sedangkan penelitian eksternal meliputi analisis persaingan, analisis konsumen dan matriks EFE. Tahap berikutnya adalah Matching Stage yang meliputi matriks IE dan matriks SWOT. Tahap akhir atau yang disebut Decision Stage meliputi QSPM dan menghasilkan strategi pada STP dan Bauran Pemasaran. Hasil dari analisis diatas adalah Strategi Pengembangan Pasar
Availability
TM-180376 | TM-180376 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-180376
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
x, 110hlm.; illus; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-180376
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Tesis - Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available