Record Detail

Image of Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan dan kebijakan dividen terhadap nilai perusahaan dengan struktur modal sebagai variabel intervening (studi kasus pada perusahaan sektor properti, real estate dan konstruksi bangunan yang terdaftar di indonesian stock exchange periode 2012-2017)

Text

Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan dan kebijakan dividen terhadap nilai perusahaan dengan struktur modal sebagai variabel intervening (studi kasus pada perusahaan sektor properti, real estate dan konstruksi bangunan yang terdaftar di indonesian stock exchange periode 2012-2017)



PEMBIMBING:Endang Swastika_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh profitabilitas, likuiditas, ukuran perusahaan dan kebijakan dividen terhadap nilai perusahaan dengan struktur modal sebagai variabel intervening pada perusahaan sector properti, real estate dan konstruksi bangunan yang terdaftar di Indonesia Stock Exchange periode 2012-2016. Populasi penelitian ini sebanyak 59 perusahaan dan jumlah sampel sebanyak 20 perusahaan yang terdiri dari sector properti, real estate dan konstruksi bangunan pada tahun penelitian 2012 sampai dengan 2016. Menjawab masalah penelitian dan pengujian hipotesis penelitian digunakan teknik Structural Equation Modelling. Hasil dari penelitian adalah profitabilitas dan ukuran perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap struktur modal. Kebijakan dividen berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap struktur modal. profitabilitas, ukuran perusahaan dan kebijakan dividen berpengaruh negative dan signifikan terhadap nilai perusahaan. Struktur modal berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap nilai perusahaan dan struktur modal tidak dapat memediasi variabel di sektor properti, real estate dan konstruksi bangunan.



Availability

TM-180375TM-180375Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-180375
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 142hlm.; illus; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-180375
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Tesis - Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment