Record Detail

Image of Penilaian pelanggan tentang pengalaman dan loyalitas merek pada korea marine transport corporation

Text

Penilaian pelanggan tentang pengalaman dan loyalitas merek pada korea marine transport corporation



PEMBIMBING:Umbas Krisnanto_Persaingan di industri pelayaran saat ini menuntut setiap perusahaan pelayaran senantiasa mampu menyediakan jasa pelayanan yang dibutuhkan oleh pelanggan, khususnya para eksportir. Hal ini yang membuat Korea Marine Transport Corporation Line (KMTC Line) untuk menyediakan pelayanan secara profesional dalam rangka menciptakan pengalaman merek yang baik yang dilaluioleh pelanggan sehingga menciptakan loyalitas pelanggan. Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui hal-hal apa saja yang dirasakan pelanggan dalam proses pengalaman mereknya menggunakan servis KMTC dan apakah pengalaman merek tersebut berdampak positif untuk KMTC dalam rangka menghadapi persaingan yang ada Metode analisis pada penelitian ini dibagi menjadi tiga bagian, yaitu analisis lingkungan eksternal, analisis lingkungan internal, dan analisis pengalaman merek dan loyalitas merek dengan menggunakan alat analisis SWOT dan analisis Key Success Factor Kata kunci: Pengalaman Merek, Loyalitas Merek, Analisis SWOT, Analisis Key Success Factor.



Availability

TM-180374TM-180374Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-180374
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
83hlm.; illus; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-180374
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Tesis - Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment