Record Detail

Image of Analisis pengaruh aksesibilitas, penggunaan produk dan literasi keuangan (sebagai intervening) terhadap peningkatan inklusi keuangan menggunakan metode pls-sem (studi kasus di pulau tidung, kecamatan kepulauan seribu selatan, kabupaten administratif kepulauan seribu, dki jakarta)

Text

Analisis pengaruh aksesibilitas, penggunaan produk dan literasi keuangan (sebagai intervening) terhadap peningkatan inklusi keuangan menggunakan metode pls-sem (studi kasus di pulau tidung, kecamatan kepulauan seribu selatan, kabupaten administratif kepulauan seribu, dki jakarta)



PEMBIMBING:Selamet Riyadi_Desain penelitian ini menggunakan desain penelitian kausalitas. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yaitu mewakili penduduk yang bekerja menurut mata pencaharian di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Sampel dilakukan secara random. Teknik analisis menggunakan uji beda dengan koefisien kontijensi dan model PLS-SEM. Untuk evaluasi model dilakukan dengan outer model dan inner model. Outer model untuk uji validitas menggunakan validitas convergent (loading factor dan average variance extracted/AVE) serta validitas discriminant.(cross loading). Uji Reliabilitas menggunakan cronbach



Availability

TM-180370TM-180370Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-180370
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 120hlm.; illus; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-180370
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Tesis - Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment