Record Detail
Text
Pengembangan strategi bersaing dalam meningkatkan mutu layanan klaim (studi pada pt. Asuransi wahana tata)
PEMBIMBING:_Penelitian ini bertujuan untuk menentukan alternatif strategi bersaing pada PT. Asuransi Wahana Tata dalam upayanya untuk meningkatkan mutu layanan klaim. Teknik analisis mengunakan analisis SWOT, Matriks IE, dan QSPM. Penilaian faktor internal dan internal dengan teknik wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa alternatif strategi perusahaan yang dapat diandalkan adalah strategi WO (Weekness-Opportunity), serta strategi utama yaitu sentralisasi proses layanan klaim. Saran penelitian ini adalah perusahaan agar secara cermat mengamati dan mengevaluasi faktor eksternal dan internal serta menerapkan strategi yang tepat untuk meningkatkan mutu layanan klaim dengan mengatasi kelemahan perusahaan mengenai layanan klaim seraya memanfaatkan peluang-peluang yang ada dengan menerapkan sentralisasi layanan klaim. Bagi peneliti selanjutnya yang tertarik meneliti masalah yang sama atau sejenis dapat mengembangkan penelitian ini dengan menambah alat analisis lain misalnya matriks BCG, matrik SPACE, dan grand strategi. Selain itu juga dapat melakukan penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yang lain.
Availability
TM-180336 | TM-180336 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-180336
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
-
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-180336
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Tesis - Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available