Record Detail

Image of Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pasien rawat jalan berobat di rumah sakit metropolitan medical centre (rs. Mmc)

Text

Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pasien rawat jalan berobat di rumah sakit metropolitan medical centre (rs. Mmc)



PEMBIMBING:A.Tunggul Birowo_Adapun penelitian ini bertujuan, yaitu menganalisis pengaruh dari product, place, price, promotion, process, people, dan physical evidence baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pasien rawat jalan untuk berobat di RS.MMC. Hal ini ditunjukkan dari perolehan F statistik sebesar 1941,405 > F tabel sebesar 2.11, dengan demikian menerima Ha8. Hal ini juga ditunjukkan oleh hasil uji determinasi, dimana nilai adjusted R square sebesar 0,854 (85,40%) yang berarti variabel keputusan konsumen (KK) dapat dijelaskan oleh variabel product, variabel place, variabel price, variabel promotion, variabel process, variabel people, dan variabel physical evidence, sedangkan sisanya sebesar 1.00



Availability

SM-171020SM-171020Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-171020
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi;142hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-171020
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment