Record Detail

Image of Pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada pengguna kosmetik merek maybelline pt. Loreal indonesia

Text

Pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada pengguna kosmetik merek maybelline pt. Loreal indonesia



PEMBIMBING:I. Hardhy Winarta_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Merek pada pengguna kosmetik merek Maybelline PT L



Availability

SM-171015SM-171015Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-171015
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi;126hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-171015
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment