Record Detail

Image of Pengaruh inflasi, tingkat suku bunga (sbi) dan nilai tukar rupiah terhadap indeks harga saham gabungan (ihsg) di bei

Text

Pengaruh inflasi, tingkat suku bunga (sbi) dan nilai tukar rupiah terhadap indeks harga saham gabungan (ihsg) di bei



PEMBIMBING:Hasril Hasan_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Koperasi Sejahtera Bersama Cabang Bintaro dengan sampel sebanyak 30 orang. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan metode analisis regresi linier berganda, uji hipotesis menggunakan uji T, uji F, dan R2. Adapun hasil uji t pada penelitian ini menyatakan bahwa uji t variabel X1 terhadap Y secara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan dengan t hitung sebesar 1,127 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,270. Sedangkan uji t variabel X2 terhadap Y secara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan dengan t hitung sebesar 4,041 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji F kedua variabel secara simultan berpengaruh positif dan signifikan dengan F hitung sebesar 7,983 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,002. Hasil penelitian menunjukkan bahwa analisis determinasi diperoleh angka R2 atau R square sebesar 0,325 (32,5%). Dalam penelitian ini, dapat disimpilkan bahwa variabel kepemimpinan transformasional tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, variabel disiplin kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan.



Availability

SM-171009SM-171009Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-171009
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
iv;123hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-171009
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment