Record Detail
Text
Pengaruh kualitas produk, harga dan daya tarik promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kecantikan merek oriflame
PEMBIMBING:Agus Salim_Penelitian in bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, harga terhadap keputusan pembelian, daya tarik promosi terhadap keputusan pembelian dimana variabel independen yang diteliti adalah kualitas produk (X1), harga (X2) dan daya tarik promosi (X3) variabel dependen yang diteliti adalah keputusan pembelian (Y). Oleh karena itu, peneliti memilih judul
Availability
SM-171006 | SM-171006 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-171006
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
xiii;127hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-171006
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available