Record Detail

Image of Pengaruh kualitas produk, harga dan daya tarik promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kecantikan merek oriflame

Text

Pengaruh kualitas produk, harga dan daya tarik promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kecantikan merek oriflame



PEMBIMBING:Agus Salim_Penelitian in bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, harga terhadap keputusan pembelian, daya tarik promosi terhadap keputusan pembelian dimana variabel independen yang diteliti adalah kualitas produk (X1), harga (X2) dan daya tarik promosi (X3) variabel dependen yang diteliti adalah keputusan pembelian (Y). Oleh karena itu, peneliti memilih judul



Availability

SM-171006SM-171006Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-171006
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii;127hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-171006
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment