Record Detail
Text
Analisis pengaruh harga, lokasi dan promosi penjualan terhadap minat beli ulang konsumen di jasa rumah cuci laundry jakarta pusat
PEMBIMBING:Agus Salim_Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Variabel Harga (Price) Lokasi (Place) dan Promosi (Promotion) terhadap Minat Beli Ulang. Jenis penilitian ini adalah penilitian kuantitatif. Populasi dalam penilitian ini adalah konsumen pengguna jasa Rumah Cuci Laundry di Jakarta Pusat dan dengan beberapa sampel yang diambil sebagai pengguna jasa Rumah Cuci Laundry. Teknik pengambilan sampel pada penilitian ini adalah probability sampling Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dalam pengujian asumsi klasik dan di lanjutkan dengan pengujian hipotesis. Hasil uji Fhitung sebesar 12.192 dimana Ftabel pada df 3;96 menunjukan Ftabel ssbesar 3.140 dan uji T thitung 2.296 > ttabel 1.984 untuk harga (price), thitung 2.563 > ttabel 1.984 untuk lokasi(place), thitung 2.695 > ttabel 1.984 promosi (promotion)
Availability
SM-171005 | SM-171005 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-171005
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
viii;93hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-171005
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available