Record Detail

Image of Analisis pengaruh harga, lokasi dan promosi penjualan terhadap minat beli ulang konsumen di jasa rumah cuci laundry jakarta pusat

Text

Analisis pengaruh harga, lokasi dan promosi penjualan terhadap minat beli ulang konsumen di jasa rumah cuci laundry jakarta pusat



PEMBIMBING:Agus Salim_Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Variabel Harga (Price) Lokasi (Place) dan Promosi (Promotion) terhadap Minat Beli Ulang. Jenis penilitian ini adalah penilitian kuantitatif. Populasi dalam penilitian ini adalah konsumen pengguna jasa Rumah Cuci Laundry di Jakarta Pusat dan dengan beberapa sampel yang diambil sebagai pengguna jasa Rumah Cuci Laundry. Teknik pengambilan sampel pada penilitian ini adalah probability sampling Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dalam pengujian asumsi klasik dan di lanjutkan dengan pengujian hipotesis. Hasil uji Fhitung sebesar 12.192 dimana Ftabel pada df 3;96 menunjukan Ftabel ssbesar 3.140 dan uji T thitung 2.296 > ttabel 1.984 untuk harga (price), thitung 2.563 > ttabel 1.984 untuk lokasi(place), thitung 2.695 > ttabel 1.984 promosi (promotion)



Availability

SM-171005SM-171005Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-171005
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii;93hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-171005
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment