Record Detail
Text
Pengaruh internet marketing, word of mouth dan brand awareness terhadap intention to buy melalui toko online lazada
PEMBIMBING:Selamet Riyadi_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Intention to buy Lazada. Dengan menggunakan pendekatan variabel Internet Marketing, Word of Mouth, dan Brand Awareness. Penelitian ini dilakukan terhadap perspektif Intention to Buy. Penelitian ini merupakan studi kasus dengan menggunakan metode analisis kuantitatif deskriptif. Pengolahan data menggunakan alat bantu statistik SPSS. Sampel yang digunakan sebanyak 95 responden dari keseluruhan populasi. Hasil penelitian menjelaskan bahwa Internet Marketing, Word of Mouth, dan Brand Awareness secara simultan mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Intention to Buy. Hasil skripsi menyarankan bahwa (1) Lazada harus selalu berupaya untuk terus meningkatkan layanan customer care pada perusahaannya agar Lazada mampu memberikan kesan yang baik dan konsumen selalu melakukan pembelian melalui Lazada, (2) Lazada meningkatkan promotion pada Lazada sehingga konsumen lebih tertarik dan adanya bentuk ajakan yang dilakukan konsumen kepada orang lain untuk membeli produk di Lazada, (3) Lazada selalu berupaya untuk terus meningkatkan mutu pada perusahaannya agar Lazada mampu memberikan kredibilitas yang baik dan konsumen selalu melakukan pembelian melalui Lazada, (4) Lazada untuk terus meningkatkan kualitas kegiatan pelayanan kepada konsumen yang dilakukan Lazada dan tetap melakukan controlling tentang apa yang menjadi kekurangan walaupun konsumen tidak merasa bahwa adanya kekurangan yang ada pada Lazada guna menjaga mutu dan citra dari Lazada.
Availability
SM-171000 | SM-171000 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-171000
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
vi;129hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-171000
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available