Record Detail

Image of Pengaruh penerapan tata kelola perusahaan yang baik dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan (studi kasus pada pt. Bank panin cabang utama sangaji jakarta)

Text

Pengaruh penerapan tata kelola perusahaan yang baik dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan (studi kasus pada pt. Bank panin cabang utama sangaji jakarta)



PEMBIMBING:Tri Prihantini_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel penerapan tata kelola perusahaan yang baij dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan di PT Bank Panin, Cabang Utama Sangaji, Jakarta. Metode pengumpulan data yang dilakukan dalma penelitian ini adalah metode survey melalui penyebaran kuisioner terhadap 109 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini berupa simple random sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penerapan tata kelola perusahaan yang baik berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap kinerja karyawan. Hal ini dibuktikan oleh hasil uji t dimana diperoleh nilai (sig.) sebesar 0,780 lebih besar dari tingkat signifikansi 0,05. Sementara itu budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, terlihat dari hasil uji t untuk variabel budaya organisasi yang memperoleh nilai (sig.) sebesar 0,000 lebih kecil dari tingkat signifikansi 0,05.



Availability

SM-170981SM-170981Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170981
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi;101hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170981
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available