Record Detail
Text
Pengaruh citra merek, kesetiaan merek dan kualitas pelayanan terhadap pt. Bank central asia cabang tanah abang
PEMBIMBING:Sri Wahyuni_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja karyawan PT. Bank BRI Kantor Cabang Jakarta Gatot Subroto Dengan menggunakan pendekatan variabel insentif dan coaching Penelitian ini dilakukan terhadap perspektif kinerja karyawan. Penelitian ini merupakan studi kasus dengan menggunakan metode analisis kuantitatif deskriptif. Pengolahan data menggunakan alat bantu statistik SPSS dengan model analisis regresi linear berganda. Sampel yang digunakan sebanyak 50 responden dari keseluruhan populasi. Hasil penelitian menjelaskan bahwa Insentif berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja dan coching berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja. Hal ini dapat dilihat dari hasil uji t variable Insentif memiliki t hitung 0.017 lebih besar dari t table sebesar 0.014, dan variable coaching memiliki t hitung sebesar 0.064 lebih besar dari t table sebesar 1.014. Hasil skrispi ini menyarankan Bank BRI lebih focus terhadap insentif dan ccoaching terhadap karyawan karna berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan.
Availability
SM-170971 | SM-170971 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170971
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
vi;79hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170971
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available