Record Detail
Text
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen menjadi peserta badan penyelenggara jaminan sosial (bpjs) ketenagakerjaan pada karyawan perusahaan swasta di wilayah ceger jakarta timur
PEMBIMBING:I.Hardhy Winarta_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh citra merek, kesetiaan merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menabung PT Bank Central Asia cabang Tanah Abang. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey melalui penyebaran kuesioner kepada 121 orang responden, yaitu nasabah PT Bank Central Asia, Tbk cabang Tanah Abang II. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah nonprobability sampling berupa purposive sampling. Purposive Sampling dilakukan dengan mengambil sampel dari populasi berdasarkan kriteria yang ditentukan oleh peneliti. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung sebesar 0,524, kesetiaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung sebesar 0,623 dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung sebesar 0,981.
Availability
SM-170970 | SM-170970 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170970
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
x;96hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170970
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available