Record Detail

Image of Pengaruh brand awareness, perceived quality terhadap keputusan calon nasabah di pt. Bank muamalat indonesia tbk cabang jakarta

Text

Pengaruh brand awareness, perceived quality terhadap keputusan calon nasabah di pt. Bank muamalat indonesia tbk cabang jakarta



PEMBIMBING:Zulkifli Rangkuti_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness (kesadaran merek), perceived quality (persepsi kualitas) terhadap keputusan calon nasabah menabung di PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Jakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer melalui kuesioner. Penelitian dilakukan terhadap 67 responden dengan pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling. Sampel yang digunakan adalah nasabah tabungan Bank Muamalat Indonesia Cabang Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awareness, perceived quality secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini juga menunjukan bahwa secara parsial variabel perceived quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-170962SM-170962Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170962
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii;109hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170962
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment