Record Detail

Image of Pengaruh citra merek dan pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian produk jasa mice pada pt. Pactoconvex niagatama

Text

Pengaruh citra merek dan pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian produk jasa mice pada pt. Pactoconvex niagatama



PEMBIMBING:Siswandi Kulipah_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian produk jasa MICE pada PT. Pactoconvex Niagatama. Model penelitian yang digunakan yakni dengan metode kusioner dan studi kepustakaan yang dilakukan secara sistematik berdasarkan tujuan penelitian. Dalam penelitian ini menggunakan variabel independen citra merek, pemasaran langsung dan variabel dependen keputusan pembelian. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif, yaitu analisis data yang berbentuk angka. Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara ci tra merek dan pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian produk jasa MICE pada PT. Pactoconvex Niagatama. Didapatkan nilai R square 0,746 artinya bahwa variabel citra merek dan pemasaran langsung dapat menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 74,6% sedangkan sisanya sebesar 25,4% disebabkan oleh faktor penyebab lainnya.



Availability

SM-170927SM-170927Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170927
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii;136hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170927
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment