Record Detail
Text
Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli mobil honda (studi kasus pada dealer honda bekasi, kranji)
PEMBIMBING:Erna Wahyuningsih_Harga Terhadap Minat Beli Pada Mobil Honda Di Dealer Honda Kranji Bekasi. Metode yang digunakan adalah Metode Survey dengan menggunakan Kuesioner, dengan populasi adalah pengunjung atau calon konsumen yang tertarik dan datang untuk melihat produk mobil Honda di dealer Honda Kranji, Bekasi. Teknik analisis data menggunakan uji korelasi, regresi, dan uji hipotesis. Hasil pengujian parsial kualitas produk terhadap minat beli dihasilkan nilai sig 0,00 yang lebih kecil dari alpha 0.05 maka hasilnya yaitu ada pengaruh yang positif antara variabel kualitas produk dan minat beli. Begitu juga hasil uji parsial variabel harga terhadap minat beli yang memperoleh hasil sig 0.00 yang nilai nya lebih kecil dari 0.05 sehingga harga berpengaruh positif terhadap minat beli. Hal-hal yang perlu dilakukan dalam perbaikan hasil pengolahan tersebut adalah sebagai berikut (1) Disarankan kepada Honda, untuk memperbaiki kesesuaian dengan spesifikasi, seperti karakteristik dasar yang diperkuat, dan spesifikasi lebih menyasar kepada kebutuhan konsumen. Hal ini dikarenakan sub indikator kesesuaian dengan spesifikasi memiliki nilai rendah dibandingkan dengan sub indikator lainnya. (2) Disarankan kepada Honda, untuk memperbanyak potongan harga khusus, seperti potongan yang lebih besar saat festival ataupun disaat pameran. Hal ini dikarenakan sub indikator potongan harga khusus memiliki nilai rendah dibandingkan dengan sub indikator lainnya. (3) Disarankan kepada Honda, untuk memperbaiki minat preferensial konsumen, seperti berusaha membuat produk yang menjadi preferensi utama konsumen. Hal ini dikarenakan rendahnya nilai indikator minat preferensial dibandingkan dengan sub indikator lainnya.
Availability
SM-170915 | SM-170915 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170915
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
ix;108hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170915
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available