Record Detail

Image of Analisis perbandingan kinerja keuangan perusahaan sebelum dan sesudah merger dan akuisisi (perusahaan jasa di bei periode 2011-2016)

Text

Analisis perbandingan kinerja keuangan perusahaan sebelum dan sesudah merger dan akuisisi (perusahaan jasa di bei periode 2011-2016)



PEMBIMBING:Mustanwir Zuhri_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbandingan kinerja keuangan pada perusahaan jasa yang terdaftar di BEI periode 2011-2016 sebelum dan sesudah dilakukannya merger dan akuisisi menggunakan rasio keuangan dengan variabel-variabel: Quick Ratio (QR), Return on Equity (ROE), Debt to Equity Ratio (DER), Total Assets Turnover (TATO), Earning Per Shared (EPS). Sampel yang digunakan pada penelitian ini terdiri dari 3 perusahaan jasa; PT. Alam Sutra Reality Tbk., PT. Tunas Ridean Tbk., dan PT. Cowell Development Tbk. Data penelitian yang digunakan adalah data sekunder, yang di peroleh melalui website Bursa Efek Indonesia. Alat analisis uji statistik yang digunakan adalam Sample Paired T-Test. Hasil penelitian dari kelima variabel menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan, namun hanya TATO dan EPS yang berpengaruh positif setelah dilakukan merger dan akuisi. Sementara variabel lainnya seperti Quick Ratio, ROE, dan TATO berpengaruh negatif setelah dilakukan merger dan akuisisi



Availability

SM-170904SM-170904Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170904
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x;84hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170904
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment