Record Detail

Image of Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen anomali coffeeshop di senopati

Text

Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen anomali coffeeshop di senopati



PEMBIMBING:Bambang Kusumo Wijoyo_Penelitian in bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dimana variabel independen yang diteliti adalah Kualitas Produk (X1), dan Kualitas Pelayanan (X2), variabel dependen yang diteliti adalah Kepuasan Konsumen (Y). Oleh karena itu, peneliti memilih judul



Availability

SM-170893SM-170893Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170893
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vi;107hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170893
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment