Record Detail
Text
Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen anomali coffeeshop di senopati
PEMBIMBING:Bambang Kusumo Wijoyo_Penelitian in bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dimana variabel independen yang diteliti adalah Kualitas Produk (X1), dan Kualitas Pelayanan (X2), variabel dependen yang diteliti adalah Kepuasan Konsumen (Y). Oleh karena itu, peneliti memilih judul
Availability
SM-170893 | SM-170893 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170893
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
vi;107hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170893
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available