Record Detail
Text
Perancangan pelayanan keluhan peserta bpjs kesehatan ( studi kasus depok ) berbasis website
PEMBIMBING:Deden Prayitno_Sistem informasi kegiatan pelayanan peserta di BPJS Kesehatan masih memiliki beberapa kekurangan diantaranya adalah, perserta diharuskan menjadi anggota BPJS Kesehatan jika ingin menggunakan menu pelayanan Hubungi Kami yaitu SIPP (Saluran Informasi dan Penanganan Pengaduan), Peserta dapat menggunakan menu lapor.go.id jika tidak dapat menggunakan me nu Hubungi Kami, akan tetapi peserta perlu menunggu tiga sampai empat jam lebih untuk mendapatkan respon balasan dari petugas BPJS dan peserta perlu menyediakan pulsa agar dapat meenggunakan pelayanan di BPJS Kesehatan Care Center dengan menelpon ke no 1700500 . Sistem informasi pelayanan peserta BPJS Kesehatan adalah sistem informasi perancangan yang bertujuan mempermudah peserta dalam melakukan proses pelayanan dan membantu petugas BPJS Kesehatan ketika sedang melayani peserta. Dalam sistem informasi perancangan pelayanan peserta BPJS Kesehatan Program yang digunakan adalah PHP untuk melakukan perancangan website dan MySQL sebagai server basis data yang sudah terangkum dalam satu aplikasi XAMPP. Dengan adanya sistem informasi pelayanan peserta BPJS Kesehatan yang baru ini diharapkan dapat membantu menghemat dan mempercepat waktu peserta dalam proses kegiatan pelayanan
Availability
SSI-170099 | SSI-170099 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SSI-170099
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
x;67hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SSI-170099
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Sistem Informasi
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available