Record Detail

Image of Perancangan pelayanan keluhan peserta bpjs kesehatan ( studi kasus depok ) berbasis website

Text

Perancangan pelayanan keluhan peserta bpjs kesehatan ( studi kasus depok ) berbasis website



PEMBIMBING:Deden Prayitno_Sistem informasi kegiatan pelayanan peserta di BPJS Kesehatan masih memiliki beberapa kekurangan diantaranya adalah, perserta diharuskan menjadi anggota BPJS Kesehatan jika ingin menggunakan menu pelayanan Hubungi Kami yaitu SIPP (Saluran Informasi dan Penanganan Pengaduan), Peserta dapat menggunakan menu lapor.go.id jika tidak dapat menggunakan me nu Hubungi Kami, akan tetapi peserta perlu menunggu tiga sampai empat jam lebih untuk mendapatkan respon balasan dari petugas BPJS dan peserta perlu menyediakan pulsa agar dapat meenggunakan pelayanan di BPJS Kesehatan Care Center dengan menelpon ke no 1700500 . Sistem informasi pelayanan peserta BPJS Kesehatan adalah sistem informasi perancangan yang bertujuan mempermudah peserta dalam melakukan proses pelayanan dan membantu petugas BPJS Kesehatan ketika sedang melayani peserta. Dalam sistem informasi perancangan pelayanan peserta BPJS Kesehatan Program yang digunakan adalah PHP untuk melakukan perancangan website dan MySQL sebagai server basis data yang sudah terangkum dalam satu aplikasi XAMPP. Dengan adanya sistem informasi pelayanan peserta BPJS Kesehatan yang baru ini diharapkan dapat membantu menghemat dan mempercepat waktu peserta dalam proses kegiatan pelayanan



Availability

SSI-170099SSI-170099Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SSI-170099
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x;67hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SSI-170099
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Sistem Informasi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment