Record Detail
Text
Pengaruh kepercayaan merek, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada outlet h&m cabang lotte shopping avenue)
PEMBIMBING:A. Tunggul Birowo_Dalam perkembangan ekonomi di Negara-negara yang semakin meningkat dengan pesat hal ini ditandai dengan banyaknya perusahaan selaku produsen yang menghasilkan barang atau jasa dengan berbagai kelebihan untuk masing-masing produk yang dihasilkan. Dalam hal ini, konsumen adalah pihak yang paling diuntungkan karena konsumen bebas memilih berbagai jenis barang atau jasa sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen itu sendiri. Tujuan penelitian untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kepercayaan merek, Kualitas produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 390 responden yang melalukan transaksi di H&M Lotte Shopping Avenue. Pengolahan data dengan menggunakan program SPSS for mac 23,0. Berdasarkan hasil uji regresi Y = 7,831 + 0,012 + 0,240 + 0,516 data diperoleh hasil bahwa secara simultan Kepercayaan Merek tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal yang dapat dilakukan oleh H&M untuk meningkatkan penjualan adalah dengan melakukan promosi melalui media cetak dan elektronik, menjadi sponsor dan tetap mempertahankan kualitas
Availability
SM-170608 | SM-170608 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170608
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2016 |
Collation |
ix;113hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170608
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available