Record Detail

Image of Pengaruh kepercayaan merek, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada outlet h&m cabang lotte shopping avenue)

Text

Pengaruh kepercayaan merek, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada outlet h&m cabang lotte shopping avenue)



PEMBIMBING:A. Tunggul Birowo_Dalam perkembangan ekonomi di Negara-negara yang semakin meningkat dengan pesat hal ini ditandai dengan banyaknya perusahaan selaku produsen yang menghasilkan barang atau jasa dengan berbagai kelebihan untuk masing-masing produk yang dihasilkan. Dalam hal ini, konsumen adalah pihak yang paling diuntungkan karena konsumen bebas memilih berbagai jenis barang atau jasa sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen itu sendiri. Tujuan penelitian untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kepercayaan merek, Kualitas produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 390 responden yang melalukan transaksi di H&M Lotte Shopping Avenue. Pengolahan data dengan menggunakan program SPSS for mac 23,0. Berdasarkan hasil uji regresi Y = 7,831 + 0,012 + 0,240 + 0,516 data diperoleh hasil bahwa secara simultan Kepercayaan Merek tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal yang dapat dilakukan oleh H&M untuk meningkatkan penjualan adalah dengan melakukan promosi melalui media cetak dan elektronik, menjadi sponsor dan tetap mempertahankan kualitas



Availability

SM-170608SM-170608Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170608
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix;113hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170608
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available