Record Detail
Text
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, nilai pelanggan dan atribut produk islam terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada bank bni syariah cabang kalibata - jakarta selatan)
PEMBIMBING:Hidayat Sofyan_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, dan Atribut Produk Islam terhadap Kepuasan Nasabah. Penelitian ini dilakukan di Bank BNI Syariah Cabang Kalibata
Availability
SM-170604 | SM-170604 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170604
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2016 |
Collation |
ix;102hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170604
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available