Record Detail

Image of Analisis pengaruh kualitas pelayanan, nilai pelanggan dan atribut produk islam terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada bank bni syariah cabang kalibata - jakarta selatan)

Text

Analisis pengaruh kualitas pelayanan, nilai pelanggan dan atribut produk islam terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada bank bni syariah cabang kalibata - jakarta selatan)



PEMBIMBING:Hidayat Sofyan_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, dan Atribut Produk Islam terhadap Kepuasan Nasabah. Penelitian ini dilakukan di Bank BNI Syariah Cabang Kalibata



Availability

SM-170604SM-170604Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170604
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix;102hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170604
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment