Record Detail

Image of Pengaruh kualitas produk, citra merek & promosi terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada outlet h&m cabang lotte shopping avenue)

Text

Pengaruh kualitas produk, citra merek & promosi terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada outlet h&m cabang lotte shopping avenue)



PEMBIMBING:A. Tunggul Birowo_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dari penelitian adalah pelanggan yang ditemui di outlet H&M cabang Lotte Shopping Avenue. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi, sedangkan variable terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Metode penelitian menggunakan metode kuantiatif. Pengolahan data menggunakan alat bantu statistik SPSS. Jumlah sampel 390 responden dari keseluruhan populasi. Proses pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif deskriptif. Penelitian ini juga menggunakan skala Likert untuk dapat memudahkan responden dalam proses pengisian kuesioner. Hipotesis diuji menggunakan metode statistik model regresi linear untuk mengetahui apakah variable Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi mempengaruhi keputusan pembelian. Dari hasil uji regresi menunjukkan hasil Y = 107,214 + 0,642X1 + 0,653X2 + 0,697X3 , ini menunjukkan adanya pengaruh antara variabel bebas dengan variable terikat, karena nilai adanya nilai regresi yang artinya semakin tinggi tingkat Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi, maka semakin tinggi pula keputusan pembelian, jadi dapat disimpulkan variable Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian pelanggan di outlet H&M cabang Lotte Shopping Avenue. Hasil skripsi menyarankan bahwa (1) sebaiknya perusahaan memberikan fasilitas untuk memperbaiki produk di setiap outletnya, (2) perusahaan harus dapat membuat identitas yang khas di setiap produknya, (3) perusahaan sebaiknya memberikan hadiah langsung bagi pelanggan untuk meningkatkan jumlah penjualan, (4) perusahaan seharusnya melakukan inovasi terhadap produknya agar membedakan dengan produk sejenis



Availability

SM-170602SM-170602Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170602
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x;125hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170602
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available