Record Detail

Image of Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan nasabah tabungan rencana mandiri pada pt bank mandiri persero tbk (studi kasus pada bank mandiri kantor cabang jakarta wisma bisnis indonesia)

Text

Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan nasabah tabungan rencana mandiri pada pt bank mandiri persero tbk (studi kasus pada bank mandiri kantor cabang jakarta wisma bisnis indonesia)



PEMBIMBING:M Rizal Situru_Penelitian ini bertujuan, yaitu menganalisis pengaruh kualitas, kualitas pelayanan dari produk Tabungan Rencana Mandiri baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Teknik pengumpulan data adalah observasi dan kuesioner. Teknik pengolahan data menggunakan skala likert, uji validitas dan reliabilitas, serta uji asumsi model regresi. Metode analisis data menggunakan regresi berganda linier, uji F, koefisien determinasi, serta uji t. Hasil pembahasan, yaitu:. 1) Kualitas pelayanan dari produk Tabungan Rencana Bank Mandiri adalah puas 2) Kepuasan nasabah produk Tabungan Rencana Bank Mandiri adalah puas. 3) Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan produk Tabungan Rencana Bank Mandiri terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk..



Availability

SM-170578SM-170578Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170578
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii;108hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170578
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment