Record Detail
Text
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan nasabah tabungan rencana mandiri pada pt bank mandiri persero tbk (studi kasus pada bank mandiri kantor cabang jakarta wisma bisnis indonesia)
PEMBIMBING:M Rizal Situru_Penelitian ini bertujuan, yaitu menganalisis pengaruh kualitas, kualitas pelayanan dari produk Tabungan Rencana Mandiri baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Teknik pengumpulan data adalah observasi dan kuesioner. Teknik pengolahan data menggunakan skala likert, uji validitas dan reliabilitas, serta uji asumsi model regresi. Metode analisis data menggunakan regresi berganda linier, uji F, koefisien determinasi, serta uji t. Hasil pembahasan, yaitu:. 1) Kualitas pelayanan dari produk Tabungan Rencana Bank Mandiri adalah puas 2) Kepuasan nasabah produk Tabungan Rencana Bank Mandiri adalah puas. 3) Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan produk Tabungan Rencana Bank Mandiri terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk..
Availability
SM-170578 | SM-170578 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170578
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2016 |
Collation |
xii;108hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170578
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available