Record Detail

Image of Pengaruh iklim organisasi dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan learning center (studi kasus di pt bank x (persero) tbk jakarta pusat)

Text

Pengaruh iklim organisasi dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan learning center (studi kasus di pt bank x (persero) tbk jakarta pusat)



PEMBIMBING:Wilfriduse B Elu_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklim organisasi dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Bank X Tbk. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 90 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan lebih besar dibandingkan variabel iklim organisasi. Ditemukan persamaan Y = 33,256 + 0,101X1 + 0,434X2 dan nilai konstan sebesar 33,256. Variabel iklim organisasi positif signifikan terhadap kinerja karyawan sebesar 0,101. Variabel kepuasan kerja mempunyai arah yang sama, positif signifikan terhadap kinerja karyawan sebesar 0,434. Hasil pengujian (uji f) diperoleh Fhitung 15,081 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya Iklim Organisasi dan Kepuasan Kerja memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Sementara itu Koefisien determinasi (R2) sebesar 0,446, hal ini dapat diartikan bahwa kinerja mampu dijelaskan oleh iklim organisasi dan kepuasan kerja sebesar 44,6%, sedangkan sisanya sebesar 55,4% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel yang diteliti.



Availability

SM-170574SM-170574Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170574
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii;123hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170574
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment